Tanpa Sekat, Dandim 0608/Cianjur Letkol ARM Haryanto Ikut Ngecor Jalan TMMD 114 Desa Cibadak Cianjur

Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto untuk memotivasi ikut mengayunkan cangkulnya mengecor jalan. Esya | Pakar

CIANJUR—Untuk mengerjakan proyek pengecoran jalan sepanjang 2.932, 5 lebar 3 meter, di program TMMD ke 114 di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, bagi Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur, Letkol Arm Haryanto, tidak pernah mengenal rasa lelah. Pasalnya, target sasaran pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD, khususnya dipengecoran jalan harus dapat terselesaikan dengan hasil yang memuaskan dan maksimal.

Sekedar untuk diketahui saja jika dalam program TMMD ke 114 Kodim 0608/Cianjur ini, sasarannya adalah pekerjaan fisik dan non fisik. Untuk pengecoran ruas jalan sepanjang 2.932,5 meter, pembuatan gorong-gorong sebanyak 7 unit, pembuatan 6 titik TPT, rehab 5 rutilahu, rehab Mesjid, rehab madrasah, pembuatan MCK dan pembuatan pos ronda. Selain itu, memberikan pelatihan wawasan kebangsaan dan penyuluhan tentang stunting, posyandu, posbindu, penyuluhan pertanian, penyuluhan Tibmas, penyuluhan hukum serta UMKM.


Dandim 0608/Cianjur, Letkol ARM Haryanto mengaku jika dirinya turun langsung mengawasi sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Menurutnya, pengecoran jalan sepanjang 2.932,5 Meter dan lebar 3 meter ini, merupakan target sasaran dalam kegiatan satgas TMMD ke-114 Tahun 2022 Kodim 0608/Cianjur.

“Untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi, baik pengerjaan fisik maupun non fisik, kami sengaja turun langsung, untuk membantu anggota Satgas dan warga dalam pengecoran, secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi mereka. Pasalnya setelah beberapa Minggu bekerja mungkin akan muncul rasa lelah dan bosan. Tujuan dari turun kelapangan ini, agar menjadi penyemangat dan mereka pulih kembali,” kata Haryanto.

Selaku Dansatgas TMMD ke-114, kata ARM Letkol Haryanto, meminta kepada seluruh anggota Satgas dan warga tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan dalam TMMD ini, yang mana dengan kedekatan ini tentu akan terus menjaga silaturahmi dan kerjasama yang baik.


“Dengan semangat kerjasama ini, tentunya target sasaran pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD, khususnya pengecoran jalan akan dapat terselesaikan dengan hasil yang memuaskan dan dapat dimaksimalkan. Diharapkannya pelaksanaan TMMD ke-114 ini berjalan dengan lancar hingga selesai,” pungkasnya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.