Tampil Perdana di Ajang Peparda Jabar 2022, Lifter Angkat Berat Sugiarto Raih Dua Medali Perunggu

Lifter Kabupaten Bogor, Sugiarto (kanan) berfoto bersama atlet peraih medali emas dan perak, usai Upacara Penghormatan Pemenang di Kawasan Stadion Wibawa Mukti-Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. (Abriadi | Pakar)

BEKASI – Tampil perdana pada Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, di cabang olahraga angkat berat, lifter putra Kabupaten Bogor, Sugiarto harus puas dengan perolehan dua medali perunggu dari kelas 107 kilogram putra, yang berlangsung di Kawasan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (24/11/2022).

Kedua medali perunggu tersebut diraih Sugiarto, setelah menyelesaikan dua angkat terbaik dari tiga angkatan. Pertama Angkatan Terbaik 100 kilogram, dan Total Angkatan 195 kilogram.

Usai pertandingan, Sugiarto mengaku puas dengan hasil yang diraihnya di ajang Peparda Jabar 2022. Apalagi kata Sugiarto, Peparda 2022 ini merupakan Peparda perdana yang diikutinya.

“Meski meraih dua medali perunggu, saya puas, karena ini adalah hasil dari perjuangan saya selama berlatih di bawah naungan NPCI Kabupaten Bogor,” kata Sugiarto.

Selain itu, Ato-sapaan akrab lifter kelas 107 kilogram itu tidak lupa berterima kasih kepada NPCI Kabupaten Bogor, maupun tim pelatih yang selama ini telah melatihnya, sehingga bisa meraih prestasi di ajang Peparda Jabar 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.