Tampil Ciamik, Tim Voli Pasir Kabupaten Bogor Raih Tiga Tiket Pekan Olahraga Provinsi Jabar 2022

Pelatih voli Kabupaten Bogor, Alex Bonapea (kiri), berfoto bersama kedua atlet voli pasir putra, di Lapangan Sport Center Indramayu, Minggu (7/3/2021). IST

CIBINONG – Tim bola voli pasir Kabupaten Bogor, memastikan diri telah mengantongi tiga tiket ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, setelah tim besutan Hendarsyah ini tampil ciamik, pada Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2021, yang berlangsung di Lapangan Sport Center Indramayu, sejak 1 hingga 7 Maret 2021.

Ketua Umum Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor, Hendarsyah mengaku puas dan bangga dengan keberhasilan yang diraih anak-anak asuhnya dalam mengamankan tiga tiket di nomor voli pasir pada Porprov 2022.

“Ketiga tiket tersebut, dua di antaranya diraih atlet Viona dan Jihan, serta Anggun dan Elvira. Sedangkan satu tiket lagi dari tim putra atas nama Tri dan Andra,” ujar Hendarsyah, Minggu (7/3/2021).

Hendarsyah menjelaskan, bahwa keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras atlet dan pelatih, sehingga mereka mampu meraih tiga tiket sekaligus di ajang BK Porprov 2021. Selain itu, sambung Hendarsyah, keberhasilan ini juga tidak lepas dari support Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan jajaran pengurus yang telah mendampingi selama berlangsungnya pertandingan BK Porprov di Indramayu.

“Walaupun banyak kekurangan dan persiapan yang selama ini memang kurang maksimal. Tapi atlet dan tim pelatih telah berjuang secara maksimal. Apalagi kami bisa mengamankan tiga tiket nomor voli pasir ke Porprov 2022,” tegasnya.

Ke depan tambah Hendarsyah, tim akan lebih fokus terhadap persiapan untuk menatap Porprov 2022. Tapi, tim voli indoor juga bakal bertanding pada BK Porprov 2021, April mendatang, dan dia berharap tim voli indoor bisa mengikuti langkah dari tim voli pasir yang sudah lolos lebih dulu ke Porprov 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.