Tambah Jam Terbang Atlet Jelang Porprov Jabar 2022, FPTI Kabupaten Bogor Agendakan Try Out ke Palembang

Bambang Widodo Tawekal. (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor, terus memantapkan kesiapan 16 climbernya, yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, dengan rutin berlatih dan mengikuti event-event resmi disisa waktu tiga bulan jelang Porprov 2022.

Seperti dikatakan Ketua Umum Pengcab FPTI Kabupaten Bogor, Bambang Widodo Tawekal. Menurutnya, kesiapan para atlet jadi prioritas utama Pengcab. Salah satunya lewat Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) dan mengirimkan atlet mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang digelar sebelum perhelatan Porprov 2022.

“Kita tidak hanya fokus latihan. Tapi ikut kejuaraan juga. Bahkan kalau tidak ada halangan, dalam waktu dekat ini atlet kami akan menjalani Try Out di Palembang,” kata Bambang Widodo Tawekal, Selasa (2/8/2022).

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) ini menjelaskan, langkah yang dilakukan Pengcab FPTI Kabupaten Bogor, yang mengirimkan atlet Try Out di Palembang, sebagai pemantapan
mental bertanding atlet dan memperbanyak jam terbang bertanding climber sebelum tampil di ajang Porprov 2022.

“Saya berharap, para atlet bisa meraih hasil maksimal di ajang Porprov 2022,” kata BWT. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.