Tak Kuat Nanjak, Truk Tangki Air Terbalik Di Gunungsindur

GUNUNGSINDUR – Sebuah truk tangki pengangkut air bersih terbalik di jalan raya Pembangunan Desa Pengasinan Kecamatan Gunungsindur, pada Kamis (14/12/2023) dini hari.

Sahrudin (50) pengemudi truk tangki air mengatakan, sebelum kejadian dirinya mengisi tangki air truk dari wilayah Desa Pengasinan yang rencananya akan dibawa ke daerah Cipondoh Tanggerang.

Namun setiba di lokasi, tepatnya di sebuah tanjakan, truk tangki yang dia kemudikan tidak kuat menanjak. Meski sudah berusaha tancap gas, namun truk tetap tidak baik dan malah mundur.

“Saya berusaha pakai rem tangan tapi tetap tidak tertahan dan truk mundur ke belakang sehingga terbalik. Bersyukur saya masih selamat dan tidak apa-apa,” ungkap Sahrudin, Kamis (14/12/2023).

Panit Lantas Polsek Gunungsindur, Iptu Rudi Hartono yang dikonfirmasi di lokasi kejadian menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB pada Kamis dini hari (14/12).

“Saat ini sedang menunggu proses guna evakuasi truk tangki air tersebut. Tidak ada korban jiwa dan situasi kondusif,” tukas Iptu Rudi Hartono. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.