Tak Kuat Nanjak, Truk Muatan Batu Terguling di Jalan ini

CIGUDEG – Tidak kuat melewati jalan menanjak, truk bermuatan batu terguling di tanjakan Kebon Pedes Jalan Raya Cigudeg, Kecamatan, Cigudeg, Kabupaten Bogor, beruntung tidak ada korban jiwa dalam hal tersebut.

Diketahui, peristiwa itu terjadi Senin (09/8/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Beruntung, sang sopir dan kenek truk bernopol B 9309 TYU itu selamat dan hanya mengalami luka ringan. “Terlalu berat, isi muatan batu 25 kubik, jadi banting stir ke kanan,” ungkap Dadan, sang kenek di lokasi kejadian.

Menurutnya, truk yang dikendarainya melintas dari arah Bogor menuju Banten. Saat akan melewati tanjakan Kebon Pedes, truknya tak mampu menanjak sehingga mundur kembali.

Guna menghindari kecelakaan yang lebih parah, sang sopir memutuskan untuk membanting stir sehingga truk menabrak pembatas jalan dan terguling. “Saya sama sopir cuman luka, saya minta bantu yang punya beko buat evakuasi truk,” jelas Dadan.

Sementara itu, Kapolsek Cigudeg Kompol Nurahim mengaku telah menerjunkan anggotanya untuk mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat. “Tidak ada korban jiwa, arus lalin sudah lancar dan sudah dievakuasi truk tersebut,” tandasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.