Tak Hadir Dalam Dialog Interaktif Partai Demokrat, Jaro Ade Pastikan Visi-Misi Elly Yasin Sama Ingin Kabupaten Bogor Maju

Calon Bupati Bogor, H. Ade Ruhendi atau Jaro Ade, tengah memaparkan visi-misinya sebagai calon bupati Bogor periode 2024-2029, saat Dialog Intektif yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Minggu (26/5/2024). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Calon Bupati Bogor, Ade Ruhendi, terlihat lantang dalam memaparkan visi-misinya, di hadapan tamu undangan, pada saat Dialog Interktif bersama calon Bupati Bogor periode 2024-2029, yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, di Gedung Sport Center DPC Bintang Mercy, Minggu (26/5/2024).

Dalam dialog tersebut, calon Bupati Bogor, Jaro Ade-sapaan akrab dari Ade Ruhendi ini, sangat terlihat lantang. Bahkan Jaro Ade juga mengapresiasi kegiatan dialog yang diselenggarakan Partai Demokrat. Apalagi Dialog kali ini turut menghadirkan para bakal calon bupati Bogor yang lolos dalam penjaringan.

“Para bakal calon bupati Bogor hasil penjaringan Partai Demokrat ini semuanya kawan saya. Jadi, ayo kita bersama-sama membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” kata Jaro ade saat pemaparan visi-misi.

Jaro Ade, menegaskan visi misi seluruh bakal calon Bupati Bogor sangat bagus dan tentunya sangat berkaitam dengan visi misi presiden Indonesia. Tentunya, hal itu merupakan modal awal dalam membangun Kabupaten Bogor lebih maju.

Dalam sesi tanya jawab, Jaro Ade menyinggung soal para pelaku UMKM Kabupaten Bogor yang masih banyak yang harus diperjuangkan, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Selama ini bukan saya diam, saya sering diskusi dengam kawan-kawan baik di dalam maupun luar negeri, terkait nasib para pelaku UMKM bagaimana meningkatkan produktifitas dan pendapatan mereka,” kata Jaro Ade.

Bukan itu saja, Jaro Ade juga pasang badan soal tidak hadirnya calon bupati Bogor Hj. Elly Yasin dalam dialog interktif tersebut. Bahkan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini, memastikan jika tidak hadirnya calon Bupati Hj. Elly Yasin sudah terwakili dengan dirinya.

“Tidak hadirnya bu Elly Yasin pada dialog ini. Sudah terwakili oleh saya. Karena saya yakin dan percaya, jika pun hadir, visi-misi beliau akan sama dengan calon lainnya, yaitu ingin memajukan Kabupaten Bogor,” tegas Jaro Ade.

Untuk diketahui Dialog interaktif yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat dalam menjaring bakal calon bupati Bogor menghadirkan 6 (enam) kandidat diantaranya. Hj. Elly Rachmat Yasin, Jaro Ade, Iwan Setiawan, Ade Wardana Adinata, Aep Saepudin dan Rike Iskandar. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.