Tahan Imbang Citeureup, Tim Sepakbola Kecamatan Sukaraja Siap Arungi Kompetisi Piala Bupati Bogor

Pertandingan uji coba antara Kecamatan Sukaraja melawan Citeureup, di Stadion Mini Cikeas, Senin (16/5/2022). IST

SUKARAJA – Persiapan terus dilakukan Tim Sepakbola Kecamatan Sukaraja menjelang perhelatan Kompetisi Piala Bupati Bogor, 3 Juni mendatang.

Setelah merampungkan persiapan awal seperti membentuk kerangka tim tangguh, pasukan di bawah komando Manajer Ujang Supriadi tengah memasuki masa persiapan khusus yakni melakoni pertandingan uji coba.

Mereka pun baru saja meladeni sang juara bertahan, Kecamatan Citeureup, di Stadion Mini Cikeas, Senin (16/5/2022). Hasilnya, armada Ujang Supriadi berhasil menahan imbang dengan skor akhir 1-1. “Secara hasil saya sangat puas. Tapi, masih banyak hal yang mesti diperbaiki. Persiapan kami harus benar-benar matang,” kata Ujang Supriadi.

Ujang didampingi Ervan selaku official tim berharap skuad Kecamatan Sukaraja bisa berbicara banyak di pentas Piala Bupati Bogor tahun ini. “Untuk mewujudkan target, kami harus merampungkan masa persiapan dengan matang. Saya lihat, saat melawan Citeureup kekompakan antar pemain sudah terlihat,” jelasnya.

Kepala Desa Cibanon itu menjelaskan, pemain yang akan memperkuat Tim Sukaraja dalam mengarungi Piala Bupati Bogor sebanyak 26 pemain. Dan sekarang juga kata Ujang, pihaknya tengah memesan perlengkapan pemain, seperti sepatu, kaos tim dan lainnya.

“Kita sudah pesan perlengkapan pemain. Karena itu juga untuk memotivasi pemain. Apalagi target The Great King pada Piala Bupati Bogor usia-19 tahun adalah juara. Apalagi kami punya materi pemain serta pelatih yang sangat berkualitas,” pungkas Ujang. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.