Tabrakan Dengan Truk Pembawa Galon Air Mineral, Pengendara Motor Tewas di Cianjur

Inilah motor korban usai bertabrakan dengan truk pembawa galon air mineral di Cianjur. Endi | Pakar

CIANJUR – Seorang pengendara sepeda motor tewas dilokasi setelah bertabrakan dengan mobil truk bermuatan galon mineral di Jalan Raya Cianjur-Bandung Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 14:00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor tanpa identitas yang ditumpangi dua orang remaja melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju Ciranjang. Saat dilokasi kejadian dari arah berlawanan melaju mobil truk engkel bermuatan Galon Mineral bernomor polisi F 8984 WE dan tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

Seorang saksi mata, Asep (45) mengatakan akibat kecelakaan tersebut motor yang dikendarai dua orang remaja itu mengalami rusak parah.

“Pengendara motor dua orang, Satu orang tewas ditempat kejadian dan seorang lagi mengalami luka serius dan langsung dibawa ke Rumah Sakit,” kata dia saat ditemui ditempat kejadian, Kamis (16/6/2022).

Sementara untuk pengendara mobil, lanjut Asep, tidak mengalami luka, hanya bagian depan Truk engkel rusak.

“Motor melaju kencang dari jalur kanan, Sehingga Truk tidak dapat menghindar. Bagian depan rusak hingga kacanya pecah,” ujarnya.

Menurutnya, pengendara motor yang masih remaja diketahui masih warga sekitar. Namun, identitas lengkapnya belum diketahui dan saat ini sudah di Rumah Sakit.

“Sudah ada polisi yang datang kelokasi. Jadi peristiwanya telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Cianjur. Bahkan kedua kendaraan juga sudah dibawa agar tidak terjadi Kemacetan,”pungkasnya.NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.