Tabrakan Beruntun di Tugu Puncak, Ini Sebabnya

Kondisi truk usai menabrak sejumlah kendaraan dan berhenti setelah menabrak toko penjual velg di kawasan Tugu Utara, Kecamatan Cisarua. (Ist)

CISARUA – Tabrakan beruntun terjadi di Jalur Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024) siang. Peristiwa kecelakaan itu melibatkan sejumlah kendaraan. Berlokasi di Desa Tugu Selatan tak jauh dari SDN Tugu Selatan, lokasi kecelakaan langsung menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas.  

Informasi yang diperoleh Pakar, terdapat enam mobil dan tiga motor terlibat kecelakaan. Dampak  tabrakan beruntun itu, sebuah bangunan rumah makan dan bengkel mobil penjual velg, hancur ditabrak mobil box bermuatan air mineral dengan nomor polisi B 9740 UX.X. Bahkan terlihat kendaraan muatan minuman dalam kemasan, menabrak sejumlah toko di pinggir jalan. Dan saat ini sedang dalam penanganan Satlantas Polres Bogor.


Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa saat dikonfirmasi mengatakan, tabrakan beruntun itu masih dalam penanganan petugas Satlantas Polres Bogor. “Sedang ditangani oleh Unit Laka Polres Bogor.,” katanya saat dihubungi Pakar.


Dia menjelaskan, info sementara diduga rem dari kendaraan truk mengalami blong. Namun pihaknya belum bisa memastikan, karena masih dalam penanganan pihak satlantas. “Info sementara katanya rem kendaraan truk yang melaju dari arah Puncak menuju Bogor alami rem blong. Tapi kami belum bisa memastikan. Dan kalau Kecelakaan itu, penanganan nya langsung oleh Satlantas,” pungkasnya. UJG
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.