Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas Di Jalan Raya Cibokor Leuwisadeng

Terlihat motor yang dikendarai korban menabrak belakang truk di jalan Raya Raya Cibokor, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng. Firman | Pakar

LEUWISADENG – Pengendara motor bernomor polisi F 6018 FEV tewas setelah menabrak truk yang sedang mogok di jalan Raya Raya Cibokor, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng. Truk bernomor polisi B 9758 TYV yang sedang terparkir dipinggir jalan akibat sedang mengalami kerusakan dibagi mesen. Namun secara tiba-tiba sepeda motor menghantam bagian belakang truk hingga pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Menurut keterangan warga sekitar Asep mengatakan, mobil truk teronton sudah terparkir dari sekitar pukul 03.00 WIB dini hari karena alami kerusakan. Secara tiba-tiba sepeda motor menghantam bagian belakang, korban alami luka bagian kepala.

“Tadi sudah ada petugas yang datang ke lokasi kejadian, korban kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang sama sopirnya, korban meninggal dunia dilokasi kejadian akibat luka dikepala,” ungkapnya.

Sementara, sang sopir Aditya (26) mengatakan, bahwa mobil yang dikendarainya dari arah Jasinga menuju Yasmin Bogor, setibanya di lokasi kejadian truknya mengalami trouble sehingga terpaksa harus terparkir di badan jalan. “Itu mobil lagi parkir, lalu ditabrak dari belakang oleh motor. Untuk nama korbannya sendiri saya kurang tau karena langsung di evakuasi oleh pihak kepolisian,” katanya.

Menurutnya, korban hendak berangkat kerja dengan mengendarai motor, menurut informasi yang ia dapat korban seorang pria merupakan warga Cigudeg. “Korban merupakan warga Pasirnangka, Cigudeg mau berangkat kerja, kerja nya Satpam di daerah Leuwiliang. Sekarang sudah ditangani pihak Laka Lantas,” ucapnya. Kejadian tersebut saat ini ditangani oleh pihak Unit Laka Lantas Dramaga. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.