Susan Harumkan SDN Parung Panjang, Juara Lomba Ngadongeng Tingkat Kabupaten Bogor

CIBINONG – Seorang siswi bernama Susan Suliandari (11) duduk di kelas 5 SD Negeri Parung Panjang 06 berhasil meraih juara 2 lomba Ngadongeng kategori putri, tingkat Kabupaten Bogor.

Hal itu disampaikan oleh Guru SDN Parung Panjang 06, Ade bahwa salah satu siswinya telah memenangkan lomba Ngadongeng tingkat Kabupaten Bogor.

“Benar hari ini kita mendapatkan penghargaan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor atas berhasilnya salah satu siswi kami dari SDN Parung Panjang 06 menang lomba Ngadongeng,” katanya.

Dirinya menyebutkan bahwa terdapat puluhan peserta yang terdiri dari 10 Kecamatan di Kabupaten Bogor mengikuti lomba Ngadongeng.

“Alhamdulilah mas kita bisa mendapatkan juara 2 kategori putri dengan memperoleh nilai 89,8 dan alhamdulilah kita bisa bersaing dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara itu siswi kelas 5 SDN Parung Panjang 06, Susan Suliandari mengaku terharu saat dirinya berhasil mendapatkan juara 2 lomba Ngadongeng kategori Putri, tingkat Kabupaten.

“Iyah seneng, bisa meraih juara 2 tingkat Kabupaten. Dan saya sudah 3 kali mendapatkan juara, baik tingkat Kecamatan, perusahaan, dan sekarang tingkat Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa saat mengikuti lomba Ngadongeng kemarin di tanggal 3 November 2022, ia membawa materi Legenda.

“Awal materinya yang saya sampaikan itu saat lomba Kebayan dan berubah menjadi materi Lagenda dan alhamdulilah dapat meraih lomba juara 2 tingkat Kabupaten Bogor,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.