Suport Perjuangan Kontingen Popwilda Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar Optimistis Dengan Perjuangan Atlet

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar (kiri) langsung memberikan support kepada para atlet pelajar dari delapan cabor yang tengah bertanding di ajang Popwilda Jabar 2024, di Kota Depok, Selasa (21/5/2024). (Humas KONI Kabupaten Bogor)

DEPOK – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar, langsung memberikan support kepada para atlet pelajar ‘Bumi Tegar Beriman’ yang saat ini sedangr yang tengah bertanding di ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah daerah (Popwilda) Jawa Barat Jabar 2024, di Kota Depok.

Kunjungan Ketua KONI Dedi Ade Bachtiar, yang memantau dan memberikan support kepada para atlet yang bertanding, diampingi Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman Joseph.

“Kegiatan ini dalam rangka bentuk dukungan dan support langsung dari kami pengurus KONI kepada para atlet dari 8 cabor yang masuk dalam skuad Kabupaten Bogor pada Popwilda Jabar 2024,” kata Dedi Ade Bachtiar, disela-sela pertandingan Bola Voli Popwilda Jabar, yang berlangsung di GOR Kartika Cilodong, Kota Depok, Selasa (21/5/2024).

Dedi berharap, semua atlet yang membela Kabupaten Bogor pada ajang Popwilda Jabar 2024 ini nantinya harus menjadi atlet masa depan Kabupaten Bogor.

“Kami berharap pengurus cabor yang cabornya dipertandingkan pada Popwilda Jabar 2024 bisa memberikan support langsung kepada para atletnya,” kata Dedi Ade Bachtiar.

Lebih lanjut kata Dedi, semua atlet yang membela Kabupaten Bogor pada Popwilda Jabar 2024, bisa memberikan prestasi emas dan meraih tiket ke Popda Jabar 2024. =ADI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.