Supir Ngantuk, Truk Pembawa Pakansari Ternak Terjun ke Kali Cibeber

LEUWISADENG – Dam Truck bermuatan pakan ternak bernomor polisi B 9632 HQB terjatuh ke kali Cibeber I Kecamatan Leuwisadeng, pasalnya supir yang sedang mengantuk memaksa diri untuk mengemudi hingga trucknya terjatuh ke dasar kali, beruntung supir selamat dan mengalami luka ringan, pada rabu, (05/05/21). Menurut kapten Inpantri Kowsara Koramil 2116, Kenaraan DamTruk Nopol B.9632 HQB yang mengangkut pakan Ayam, yang dikendarai oleh sodar Apit Umur 35 tahun Warga kampung Dangdang Rt02/07 Desa Parung Panjang Kecamatan Parung Panjan, Kabupaten Bogor.

“Berangkat dari Kapung Leuwisadeng pkl 03:05 WIB menuju Kota Sukabumi, saat tiba di Pertigaan Jalan Arah Kp. CIbeber 1 tiba – tiba kendaraan oleng kearah dan menabrak Tembok pembatasan Jembatan sungai Cibeber 1 yang mengakibtan Tembok hancur dan kendaraan masuk terjerembab ke sungai dengan posisi bagian kepala di bawah posisi nunggung Bak Truk tertahan Pipa PDAM dan Badan Jembatan,” ungkap Koswara.

Menurut Koswara, keterangan dari Saksi saat kejadian jalan kondisi sepi dan diduga sopir dalam kondisi ngantuk, setelah warga sekitar mendengar suara gemuruh mesin langsung berdatangan sumber suara. “Warga sekitar langsung menolong Korban yang berteriak minta tolong dan berhasil dikelurkan dari kendaraan dan langsung di bawa kePuskesmas terdekat, beruntung mengalami luka ringan tangan kiri terkelir dan langsung diantarkan ke rumahnya,”jelas dia.

Menurut Dadun warag sekitar, saat kejadian supir di bangunkan oleh temannya dan langsung tancap gas, setelah itu tersadar mobil sudah tergantu di jembatan. “Awal kejadian pada pukul 03:30 WIB, Akan tetapi saat supir yang menceritakan, saat dirinya tidur yang berjarak 200 meter dari lokasi kejadian, dirinya dibangunkan oleh temannya dan bergegas menuju lokasi tujuan dirinya sadar kondisi mobil sudah bergelantung di atas jembatan,” ujarnya.

Terpisah dari kapten Koswara, Dadun warga sekitar yang membuat korban, beruntung supir bisa menyelamatkan diri pada saat truk yang bergelantungan, namun mengalami luka ringan di bagian tangan kiri. “Saat menyelamatkan diri, truck langsung jatoh ke dasar kali, baru supir minta tolong dan langsung di tolong sama anak-anak yang jaga di full truk, beruntung supir cuma luka ringan efek serpihan kaca mobil,” tutur dia

.Sementara itu, truk terjatuh di aliran kali Cibeber II, truk bermuatan pakan ayam yang akan dikirim ke sukabumi, dari arah Cikande menuju Sukabumi.b”Pakan ayam arahnya dari Cikande mau ke arah Sukabumi, sekarang supir nya pulang ke parung panjang, karna supir di dalam truk hanya sendiri,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.