Sukses Digelar, BJB Soccer Festival Lahirkan Talenta Muda Sepak Bola

Grand final BJB Soccer Festival di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. IST

CIBINONG – Puncak acara BJB Soccer Festival tahun 2022 telah digelar. Sebanyak 194 klub kategori Kelompok Umur (KU)- 9 dan KU-11, berkompetisi untuk memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat dan hadiah dengan total Rp. 61 juta.

Digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (3/7/22),
Direktur Kepatuhan Bank BJB, Cecep Trisna mengatakan, pertandingan sepak bola tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang digelar oleh pihaknya setiap kali memperingati hari jadi BJB.

“Kabupaten Bogor ini menjadi tempat kelima berlangsungnya pertandingan, sekaligus tempat grand final dan penutupan pertandingan setelah sebelumnya digelar di Surabaya, Cirebon, Cilegon dan Bandung,” kata Cecep.

Melalui kegiatan ini, lanjut Cecep, Bank BJB ingin menjadi wadah untuk mencari dan mencetak bibit-bibit unggul pemain sepak bola berbakat. Dengan harapan, dapat menjadi generasi muda yang memiliki prestasi gemilang dalam berbagai ajang kejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional.

Adapun klub yang bertanding dalam grand final tersebut sebanyak 24 klub di masing-masing kategori, di mana klub itu merupakan para pemenang dari seri setiap wilayah.

“Selamat untuk U-9 dari tim Seventhree dari Bandung dan kemudian U-11 dari tim Harapan Bangsa Surabaya sebagai juara, Kita melihat pertandingan final luar biasa,” ungkap Cecep.

Atas nama jajaran Direksi Bank BJB, dia berterimakasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Pemda Bogor, pemangku kepentingan dan masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan BJB Soccer Festival 2022.

“Selamat kolaborasi penyelenggaraan BJB Soccer Festival tahun 2022 ini membuktikan bahwa solidaritas, sportifitas, persatuan dan kesatuan merupakan kunci kesuksesan bersama, ini yang harus selalu kita jaga dan rawat ke depan,” pungkasnya.=MAM/ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.