Staf Desa dan Kecamatan Pamijahan di Tes Urine, Ini Hasilnya

PAMIJAHAN – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bogor tes urine seluruh staf kecamatan dan Staf Desa se-Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. pada Kamis (11/11/2021). Sebanyak 58 staf yang melakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor dan hasilnya dinyatakan negatif.

Sub Kordinator P2M Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat BNK Kabupaten Bogor Eko Sumartono mengatakan, sosialisasikan terkait pelaksanaan tes urine bagi perwakilan Desa dan Kecamatan adapun untuk sosialisasinya dengan materinya “Desa Bersinar” Program dari BNK sekaligus sosialisasi Pergub nomer 82 tahun 2021 tentang fasilitasi tentang P4GM di Kabupaten Bogor.

“Kalo untuk hasilnya 58 negatif semua dari seluruh peserta, kita sudah melakukan kegiatan di 19 Kecamatan dan 1 kelurahan. Kalo tahun ini kita targetkan di 20 kecamatan,” ungkapnya kapada Pakuanraya.

Sementara itu, Camat Pamijahan Imam Mahmudi mengatakan, Ini salah satu kegiatan Desa bersinar yang dilaksanakan oleh BNK kabupaten Bogor, untuk sasaran targetnya staf Kecamatan dan Staf Desa.

“Setelah sosialisasi langsung melakukan tes urine. Alhamdulillah untuk seluruh staf kecamatan maupun Desa tidak ada yang positif dan masih aman,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pamijahan agar bebas dari narkoba dan tidak mengonsumsi barang haram.

“Artinya ini menjadi tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab BNK akan tetapi tanggung jawab kecamatan, Desa dan masyarakat. Siapa lagi yang akan mencegah peredaran narkoba kalo bukan kita sendiri,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.