SSDM Mabes Polri Gelar Baksos dan Tanam Pohon di Gunung Sindur

GUNUNG SINDUR – Masyarakat Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor hadiri kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dengan Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Kepolisian Republik Indonesia.

Selain melakukan baksos, jajaran Mabes Polri juga melakukan penanaman pohon serta meberikan pelayanan kesehatan, dalam kegiatan dihadiri Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komjen Pol Purwadi Aryanto, Ka ASSDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Harry Hariadi Badjuri, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Kalemdiklat Polri Komjen Pol Purwadi Aryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan baksos dan sekaligus melihat permasalah-permasalahan yang ada dimasyarakat, tercatat ada sekitar 2.426 masyarakat yang hadir.

“Kegiatan ini sendiri kita tujukan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan pengobatan secara dengan menghadirkan bidang kesehatan dokter-dokter spesialis yang dapat menghadapi permasalahan kesehatan,” ujarnya, Sabtu (05/11/23).

Ia mengatakan, lokasi yang tersebut juga rencananya akan dibangunkan SMA Taruna Bhayangkara dan akan menjadi suatu pemasukan bagi masyarakat sekitar. Lebih lanjut, ia menuturkan, kedepan pihaknya akan melalukan pengembangan dilokasi tersebut agar lebih baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Tentunya SMA Taruna Bhayangkara ini juga nantinya akan menyiapkan Generasi muda yang akan datang, dan kami berharap kehadiran Polri di lokasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.