SSB Oneway Soccer School Kawinkan Gelar BRSF

Pelatih kepala Oneway Soccer School, Wahyu TB (kiri) berfoto bersama dengan pemain usia-10 tahun, usai penyerahan trofi juara satu Bogor Raya Soccer Festival (BRSF) tahun 2021, di lapangan Kipom Pomad, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (14/3/2021). Abriadi | Pakar

SUKARAJA – Tim sepakbola Oneway Soccer School usia-10 tahun, keluar sebagai juara I Bogor Raya Soccer Festival (BRSF) tahun 2021, yang berlangsung di Lapangan Kipom Pomad, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, sejak 11 hingga 14 Maret 2021.

Selain usia-10, tim usia-11 tahun binaan Wahyu TB ini juga sukses menempati juara tiga. Sementara langkah tim usia-12 tahun harus kandas di babak 16 besar, setelah kalah dalam adu penalti atas Palapa Jakarta 2-1.

Dengan hasil tersebut anak-anak Oneway Soccer School berhasil membawa dua gelar juara pada Bogor Raya Soccer Festival tahun 2021 kali ini.

Pelatih kepala Oneway Soccer School, Wahyu TB, mengaku puas dengan dua gelar juara yang diraih anak-anak asuhnya pada Bogor Raya Soccer Festival tahun 2021 ini. Hanya saja, ada yang kurang, yakni di usai-12 tahunnya belum berhasil menjadi juara. Tapi itu semua tidak jadi kelemahan bagi pemain, tetapi harus menjadi kekuatan untuk bisa menjadi lebih baik kedepannya.

“Hasil ini merupakan buah dari kerja keras pelatih dan pemain yang selalu aktif dalam berlatih. Sehingga anak-anak bisa meraih dua gelar juara pada BRSF tahun 2021,” ujar Wahyu TB, di lapangan Kipom Pomad, Minggu (14/3/2021).

Wahyu menambahkan, bahwa prestasi yang telah diraih anak-anak ini, harus bisa menjadi motivasi untuk lebih giat berlatih, agar menjadi pemain muda berbakat. Apalagi kedepan masih banyak event-event sepakbola yang akan mereka ikuti, sehingga latihannya juga harus lebih giat.

“Prestasi mereka ini masih panjang, jadi saya minta mereka jangan puas dulu dengan hasil ini. Karena, didepan sana masih banyak event-event yang harus mereka ikuti,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.