SSB Cibinong Raya Konsisten Lahirkan Pesepakbola Potensial

Kepala Prestige SSB Cibinong Raya, Juman Peluppesy (kanan) berfoto dengan salah satu rekannya, di Cibinong, Minggu (9/5/2021). IST

CIBINONG – Sekolah Sepakbola (SSB) Cibinong Raya (Cirey), terus ambil bagian dalam pembibitan kelompok umur yang kerap terjun di berbagai turnamen sepakbola kelompok umur. Bahkan disaat tengah menjalani puasa, para siswa SSB Ciray tetap berlatih.

Selain itu konsistensi pembibitan cikal bakal pesepak bola profesional terus dilakukan Sekolah Sepak Bola Cibinong raya diwilayah Kabupaten Bogor. Hal ini telah dibuktikan dari eksistensinya dalam menurunkan para pemainnya dari beberapa kelompok umur pada setiap turnamen sepakbola.

Seperti dikatakan Kepala Prestige SSB Cibinong Raya, Juman Peluppesy. Menurut dia, selama bulan puasa latihan tetap diberlakukan meski ada program yang menyesuaikan agar tidak terlalu berat.

“Selain latihan, SSB ini juga kerap kali menggelar laga uji coba dengan SSB lain seperti Cipoet dan Saga. Mengingat ini semua kita lakukan untuk memghasilkan permainan terbaik dari masing-masing siswa,” ujar Juman Peluppesy, Minggu (9/5/2021).

Bukan itu saja, kata Juman, beberapa acara Festival juga menjadi wadah yang kerap diikuti SSB Cibinong Raya. Bahkan beberapa prestasi juga kerap di dapatkan. Dan itu semua tentunya buah dari kerja keras tim selama berlatih di SSB Ciray.

Adapun Progres Prestasi dan eksistensi yang dikalenderkan dari berbagai kelompok umur seperti, Progres 2012 (usia 9) Festival, usia 10 Festival, usia 11 IJSL, usia 12 IJSL dan Liga Topskor, usia 13 semi final BJL, usia 14 Liga Topskor, usia 15 Liga Topskor dan semi final BJL Usia 16-17 Liga TopSkor, dan juara 2 Liga Topskor usia 12. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.