Spesial Event ke-11, Andmesh Kamaleng Bakal Hibur Pengujung M One Hotel & M-Club

SUKARAJA – Andmesh Kamaleng, aktris penyanyi solo bakal tampil untuk menghibur para pengunjung setia M-One Hotel dan M-Club Entertainment Sentul Bogor, di JalannRaya Jakarta-Bogor KM 49,5 Jembatan Hitam, Kabupaten Bogor, Jumat (5/8/2022).

Andmesh yang mempunyai suara khas berbeda ini, sengaja ditampilkan oleh manajemen M-One Hotel & M-Club Entertainment pada puncak acara event ke-11 yang bertajuk ‘Proudly Present Amazing Eleventh Anniversary’.

“Andmesh Kamaleng nama aslinya Jeandmesh Antonio Kamaleng, akan tampil pada hari Jumat (5/8/22) pukul 00:00 (jam 12 malam) sampai pukul 01:00 WIB, pada puncak acara event ke 11, di hall M-Club,” kata Agus Sudrajat, Manager HRD & Humas M-One Hotel & Club’ Entertainment kepada wartawan, Rabu (3/8/2022).

Agus mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan penyanyi yang sedang naik daun yakni Andmesh, untuk memeriahkan diusia ke 11, dan memanjakan para pengunjung setia M-One Hotel & Club’ Entertainment.

“Pastinya, pada kenal Andmesh dengan lantunan lagu populernya berjudul Hanya Rindu dan Bisa Tanpamu. Sengaja kami sajikan di hari event spesial M-One yang sudah menginjak usia 11 tahun ini,” ujar Agus.

Kata dia, pihak manajemen M-One Hotel & M-Club Entertainment menyediakan tiket terbatas, dan untuk tiket pemesanannya dimulai sejak tanggal 1 Juli-30 Juli 2022.

“Bagi para pengunjung yang belum kebagian tiket, kita masih menyediakan dengan bisa langsung datang ke receptionist M-One Hotel atau bisa menghubungi nomor kontak 0251-8650202,” jelasnya.

Masih kata Agus, harga tiket yang disediakan sebesar Rp.200.000 ribu/orang dengan kapasitas pengunjung sekitar 200 orang.

“Tiket yang kita berikan sangat murah. Dengan tiket Rp200 ribu itu, pengunjung akan mendapatkan bonus 1 Softdrink dan 1 produk sponsor. Ini sengaja kami sajikan agar pengunjung M-One semakin setia kepada kami. Dan kami mengundang rekan-rekan semua untuk hadir, serta mengajak kerabatnya untuk mendengarkan alunan suara merdu dari Andmesh Kamaleng,” pungkasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.