Spanduk Bodong di Caringin Dibredel Pol PP

CARINGIN – Mengawali tahun baru 2024, satuan Unit Polisi Pamong Praja (Unit Pol PP) Kecamatan Caringin, menertibkan puluhan Spanduk dan bener. Penertiban tersebut, karena  reklame maupun bener yang masih terpasang sudah habis masa izin dan tidak mengantongi Izin. Penertiban yang dilakukan disepanjang jalan Caringin Cihideung, jalan protokol hingga Jalan Cikereteg Pancawati berhasil puluhan Spanduk dan bener diturunkan.


Menurut Kanit Trantib Kecamatan Caringin Andriansyah, penertiban tersebut dilakukan bagu Reklame, spanduk bener, tanpa Ijin atau berakhir Masa Berlaku berupa Spanduk, Umbul-umbul dan Banner di Wilayah Kecamatan Caringin. “Penertiban ini karena sudah habis masa izin dan yang tidak berizin makanya kami langsung turunkan,” kata Andrianyah kepada Pakar.


Dia menjelaskan, sebelumnya pihak Trantib masih memberikan waktu hingga tanggal 31 Desember agar para pemilik spanduk maupun bener menurunkan spanduk dan bener nya. Namun lanjut dia, hingga pergantian tahun pemilik tidak menurunkan spanduk dan bener tersebut. “Kami sudah memberikan toleransi Hingga akhir Desember, Namun tidak ada itikad untuk menurunkan makanya kami hari peta kerja tahun ini. Langsung menertibkan disejumlah lokasi,” ungkapnya.


Andriansyah berharap, para pemilik spanduk maupun akat peraga promosi perusahaan lainnya agar mematuhi aturan sehingga tidak asal pasang alat promosi. “Semua kan ada aturan, saya meminta semua perusahaan agar patuh terhadap aturan. Kerena pemasangan reklame, spanduk maupun bener promosi perusahaan terdapat aturan yang harus dipatuhi. Jadi jangan asal pasang aja, semuanya harus patuh dengan aturan,” pintanya. UJG
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.