Sopir Ngantuk, Toyota Avanza Hantam Toko Perabotan di Sentul

Terlihat sebuah mobil avanza menabrak sebuah toko di Sentul. Age | Pakar

BABAKANMADANG – Di duga sopir mengantuk, Satu unit mobil berjenis Toyota Avanza bernomor polisi BG 1627 YF menghantam sebuah toko perabotan yang berada di Jalan Raya Sentul, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Akibat kejadian tersebut pagar pemilik toko tersebut rusak dan mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Salah satu warga, Asep membenarkan adanya salah satu unit mobil menerobos kios milik warga yang di Jalan Raya Sentul dan kejadian tersebut sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saya terkejut pas ingin solat subuh, terjadi suara kencang. Setelah di periksa rupanya terdapat mobil berjenis Toyota Avanza menabrak toko perabotan milik warga dan mobil tersebut rupanya hilang kendali yang mengakibatkan toko bagian depannya hancur akibat kejadian itu,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan mobil tersebut muncul dari arah Citeureup dan tiba tiba oleng ke bagian kiri jalan dan tidak terkendali, sehingga menabrak bagian toko perabotan milik salah satu warga.

“Warga pun segera menghampiri si pengemudi untuk menolong, karena takut terjadi apa apa. Alhamdulilah rupanya pengemudi pun tertolong dan hanya mengalami luka kecil,” katanya.

Tetapi bagian mobil depan mengalami kerusakan yang sangat parah.

Sementara itu, Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasid mengatakan memang pihaknya mendapatkan laporan adanya kejadian tabrakan tersebut.

“Sampai saat ini belum ada korban dan kejadian dini hari,” singkatnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.