SOIna Gencar Lakukan Sosialisasi ke SLB dan Kecamatan

Pengurus Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Bogor terus gencar melakukan sosialisasi. IST

CIBINONG – Jajaran pengurus Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Bogor terus gencar melakukan sosialisasi lembaga olahraga penyandang disabilitas khususnya Tuna Grahita kepada elemen masyarakat di Bumi Tegar Beriman.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekum SOina Kabupaten Bogor, Asep Taryat Taryana, Senin, 6 Mei 2024.

Menurutnya, Ketua SOina dan para pengurus SOIna Kabupaten Bogor lainnya sudah silaturahmi dan sosialisasi kebeberapa SLB dan Yayasan yang ada di Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, kata Asep, SOina Kabupaten Bogor sudah melakukan koordinasi dengan para petinggi Dispora, Dinsos serta para pemangku kebijakan lainnya.

“Alhamdulilah SOina Kabupaten Bogor sudah mendapat respons bagus dari Pemkab Bogor. Pak Kadispora sangat respons dan minta SOina segera mengajukan program kegiatan buat 2024 sama 2025,” beber Asep Taryat Taryana.

Disamping itu, lanjut Asep, pihaknya juga sudah minta jadwal dengan Dinsos Kabupaten Bogor dan beberapa Kecamatan yang ada disekitar Cibinong untuk silaturahmi dan sosialisasi terkait program program yang akan dilakukan SOina Kabupaten Bogor.

“Insya Allah dalam 3 bulan ini kami akan fokus Sosialisasi kesemua elemen di Kabupaten Bogor termasuk dengan pimpinan DPRD dan Pj Bupati Bogor, ” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua SOina Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengaku sangat senang dan bangga dengam respons dari para guru dan kepala sekolah SLB yang ada di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah SOina Kabupaten Bogor sudah mulai dikenal dan mendapat respons yang bagus dari para guru dan kepala sekolah SLB yang sudah kami kunjungi selama ini,” kata Doris Sundari

Doris menambahkan, pihaknya akan terus mendatangi semua SLB dan Yayasan terkait disabilitas serta tokoh tokoh Kabupaten Bogor dan elemen elemen lainnya untuk menjalin sinergitas dan kerjasama yang harmoni dengan SOina Kabupaten Bogor.

“Kami ingin semua elemen masyarakat di Kabupaten Bogor bisa lebih mengenal SOIna secara detail makanya kami yang harus rajin silaturahmi dan audiensi dengan semua kalangan termasuk dengan Stakholder yang ada di Kabupaten Bogor,” pungkas Doris Sundari. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.