Soal Vaksin Kedua, Ini Kata Dua Sekdes di Citeureup

CITEUREUP – Sekdes Tajur, Dino mengatakan pada vaksinasi tahap kedua ini, perangkat desa sangat antusias untuk mendapatkan vaksin tersebut. Karena, pihaknya menekankan kepada para stafnya untuk bisa mengikuti vaksinasi sesuai intruksi pemerintah pusat.

“Alhamdulillah perangkat desa Tajur pada antusias, karena sebelumnya saya himbau dan arahkan untuk bisa mengikuti vaksinasi yang sudah tahap ke Dua ini,” ujar Dino kepada wartawan, Selasa (30/3/2021).

Menurutnya, bahwa sampai saat ini tidak ada yang menolak, dan begitu mendapatkan pemberitahuan langsung menuju Puskesmas Tajur untuk segera divaksin.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi bagi perangkat desa relatif lancar dan aman. Sebab, usai divaksin tak ada satupun dari perangkat desa yang mengalami kejadian yang aneh,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekdes Gunungsari Arif Abdil mengatakan jika vaksinasi sangatlah dibutuhkan manusia, demi meningkatkan daya tahan tubuh, untuk menghadapi pandemi Covid-19.

“Untuk semua warga harus proaktif saja, misalnya nanti ada vaksinasi khusus masyarakat, sebaiknya dijalani dengan baik sesuai arahan dari pemerintah dan tetap menjalnkan 5 M,” pungkasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.