Soal Lahan TK Dijual Pengembang, Lurah Karbar Telusuri Fasos Fasum

Sekolah Play Group-TK Anggraini di perumahan Griya Anggraini. IST

CITEUREUP – Terkait dugaan penjualan lahan sekolah Play Group-TK Anggraini di perumahan Griya Anggraini No.1 tepatnya di Kelurahan Karang Asem Barat (Karbar) Kecamatan Citeureup, oleh pengembang. Lurah Karbar Wahyudi bakal menelusuri fasos fasum lahan tersebut.

“Saya mendesak Yayasan Anggraini Bakti agar memberikan informasi akurat dan tepat mengenai fasos fasum kepada warga dan pihak kelurahan agar tidak menimbulkan keresahan warga,” kata Lurah Wahyudin kepada wartawan, Jumat (11/6/2021).

Menurutnya, pihak yayasan harus menjelaskan kepada warga serta pada kelurahan setempat, terkait fasos fasum letak site plant terbaru dan wajib diketahui.

“Saya pun sudah perintahkan RW di sana untuk menginvertarisir titik fasos fasum. Sampai saat ini, kami belum tahu fasos fasumnya sudah diserahkan atau belum ke pemda,” bebernya.

Kata Wahyudin, terkait TK yang dijual oleh pihak pengembang, dirinya sangat menyayangkan kenapa bisa terjadi. Kalau memang itu fasos fasum, seharusnya sudah menjadi hak warga dan tidak boleh dijual, kecuali diganti tempatnya.

“Saya berharap permasalahan ini, secepatnya selesai. Kasian warga setempat yang ingin menyekolahkan anaknya,” pungkasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.