Soal Jembatan Cidangdeur, DPRD Segera Panggil PUPR

PARUNGPANJANG – Banyaknya proyek pembangunannya jalan dan jembatan yang bermasalah, salah satunya jembatan Cidangdeur, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor akan segara panggil kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Hampir sekitar 40 persen pekerjaan di DPUPR Kabupaten Bogor yang dikerjakan tidak maksimal. Salah satunya Jembatan Cidangdeur II yang menghubungkan Kecamatan Parungpanjang dengan Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

“Menyikapi persoalan jembatan Cidangdeur, DPRD akan segera memanggil Kadis PUPR dan jajarannya,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi

Menurutnya, banyakan proyek-proyek pembangunan jalan di Kabupaten Bogor tidak menyelesaikan pekerjaannya lantaran tidak tegasnya serta selektif dalam proses pemilihan tender.

Dalam hal tersebut, pihaknya akan meminta kepada DPUPR agar segara melakukan langkah-langkah tegas sepert melakukan blacklist terhadap perusahaan serta pihak pemilik perusahaan secara personal. “Iya itukan sebetulnya harus blacklist ya, jadi jangan hanya blacklist perusahaannya aja, tapi orang-orangnya juga harus kita blacklist,” paparnya.

Ia juga meminta agar pihak dinas terkait segara melakukan langkah-langkah perbaikan dengan cepat, agar proses pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor berjalan dengan maksimal. “Kami gak ada kaitannya dengan hal itu. Kita kasih kesempatan aja untuk melakukan perbaikan,” tuntasnya – FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.