SMK Kesehatan Prof Dr Moestopo Tebar Ratusan Takjil

Saat pihak SMK Kesehatan Prof dr Moestopo membagikan takjil. Firman | pakar

LEUWISADENG – SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo tebar ratusan takjil kepada warga yang melintasi Jalan Raya Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa titik diantaranya di Ruas Jalan Raya Cibungbulang serta Jalan Raya Leuwisadeng. Hal tersebut juga guna menanamkan rasa kepedulian antar sesama.

Kepala sekolah SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo Fransisca Agustina mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya oleh para guru dan para murid. “Alhamdulillah di tahun ini kita bisa memberikan takjil kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa,” ungkapnya, Kamis (28/03/24).

Menurutnya, rutinitas ini telah menjadi agenda tahunan pihak sekolah dengan para murid serta dengan para guru. “Kegiatan ini memang kita laksanakan setiap tahun, hampir setiap harinya ratusan takjil kita sebar dan kota bagikan kepada masyarakat Bogor Barat,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia memaparkan, kegiatan ini tentunya agar menanamkan rasa kepedulian serta rasa kepekaan siswa terhadap umat beragama dan antar sesama. “Tentunya dalam acara berbagi ini kita pihak sekolah mengajarkan kepada para murid agar menjaga kebersamaan serta menanam rasa kepedulian antar sesama,” jelasnya.

Ia menuturkan, kegiatan ini tentunya akan senantiasa didukung penuh oleh pihak sekolah, sehingga para murid akan lebih semangat dalam memaksakan kegiatan kemanusiaan. “Dengan kegiatan ini kami berharap para murid bisa turut aktif terhadap masyarakat yang membutuhkan, serta kami pihak sekolah akan senantiasa mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan para murid,” tuntasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.