SMK Anak Bangsa Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir di Cigudeg

CIGUDEG – Bantuan mulai berdatangan dari berbagai pihak terhadap warga korban banjir bandang. Salah satunya bantuan datang dari Yayasan SMK Anak Bangsa yang menyumbangkan 100 bantuan sembako kepada warga korban banjir. Kegiatan itu merupakan kepedulian yang diberikan kepada warga dan hampir 30 persen siswa-siswi SMK Anak Bangsa bertempat tinggal di Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Kepala SMK Anak Bangsa Cigudeg, Heri mengatakan banjir bandang yang terjadi di Kampung Kadaung menimpa juga rumah siswa SMK Anak Bangsa. Sebagai wujud kepedulian sekolah terhadap siswa yang terdampak banjir, pihak sekolah memberikan bantuan paket sembako sebanyak 100 paket. “Siswa SMK Anak Bangsa yang terdampak banjir ada 25 siswa dan lima rumah lagi Alumni SMK. Sisa paket sembako kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan, ” ujarnya, Rabu (19/5/2021).

Heri menambah tidak hanya bantuan sosial kepada siswa yang terdampak banjir bandang. Untuk rumah Mulyawan siswa SMK Anak Bangsa yang kondisinya rumah rusak parah, rencananya dari pihak sekolah bakal memberikan bantuan materi. “Karena saat ini masih proses belajar secara daring. Bagi siswa yang terdampak kita rencannya bakal diberikan voucher wifi guna mempermudah siswa,” tuturnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.