SIWO DKI Jakarta Fokus Persiapkan Kontingen ke Porwanas 2024 Banjarmasin

Suasana rapat persiapan kontingen yang dipimpin oleh Ketua SIWO DKI Jakarta, Rialinie Noni Rering, DKI Jakarta. (Ist)

JAKARTA – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) DKI Jakarta, fokus mempersiapkan Kontingen DKI Jakarta dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Agustus mendatang.

Dalam rapat persiapan kontingen yang dipimpin oleh Ketua SIWO DKI Jakarta, Rialinie Noni Rering, DKI Jakarta akan tampil di sembilan cabang olahraga yakni, Bulutangkis, Futsal, Catur, E-Sport, Tenis Meja, Tenis, Atletik, Biliar, Bridge, serta Lomba Karya Tulis. DKI Jakarta tidak mengirimkan atletnya pada cabang olahraga tradisional Kalimantan Selatan, Balogo.

“Kami segera akan mengirimkan entry form by name para atlet yang akan berlaga di Porwanas nanti,” papar Ketua SIWO DKI Jakarta, Rialinie Nonie Rering usai menggelar rapat dengan jajaran pengurus SIWO DKI Jakarta di Sekretariat PWI DKI Jakarta, Gedung Prasadha Karya, Jakarta Pusat, Rabu(19/6).

Menurutnya, dengan sisa waktu yang cukup mepet, pihaknya harus benar-benar fokus mempersiapkan kontingen terutama dari sisi pendanaan. “Biayanya cukup besar, kami perlu dukungan dari berbagai pihak. Tapi, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberangkatkan kontingen besar ini,” tandasnya lagi.

Seperti diketahui, SIWO DKI Jakarta mendapat kehormatan menerima kunjungan tuan rumah SIWO Kalimantan Selatan ke Jakarta dalam rangka ujicoba.

Dua cabang olahraga masing-masing, catur dan bulutangkis akan menggelar pertandingan persahabatan. Laga persahabatan cabang olahraga bulutangkis menurut rencana digelar di Lapangan Bulutangkis Kemenpora, Senayan, Jakarta, pada Kamis (20/6). Sedangkan catur akan dipertandingkan di Sekretariat PWI DKI Jakarta, Gedung Prasadha Karya, Jakarta Pusat, Jumat(21/6). RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.