Sidang Promosi Terbuka, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Resmi Jadi Doktor di Unhan

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto resmi menyandang gelar ilmu pertahanan di Universitas Pertahanan (Unhan) Bogor. (Age | Pakar)

CITEUREUP – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto telah menyandang gelar doktor ilmu pertahanan yang diresmikan di Universitas Pertahanan (Unhan) RI yang berada di Desa Tangkil, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (6/6/2022).

Acara tersebut dihadiri Presiden RI kelima Megawati Soekarno Putri, Menteri Pertahanan RI Prawabo Subianto, Mendagri Tito Karnavian dan Kepala BIN, Budi Gunawan.

Doktor Ilmu Pertahanan, Hasto Kristiyanto mengucapkan terima kasih terutama kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang telah hadir di acara sidang promosi terbuka Universitas Pertahanan.

“Terima kasih untuk semuanya terutama untuk Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah hadir dan lumayan cukup deg-degan ditambah ada Bu Mega disini,” katanya.

Sementara itu Sekjen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Mujani mengucapkan selamat kepada Hasto Kristiyanto yang telah mendapatkan gelar doktor ilmu pertahanan.

“Saya kira dikemukakan oleh pak Hasto di depan guru besar Universitas Pertahanan tentang teori geopolitik Soekarno telah mengingatkan kita, karena pernah memiliki seorang pemimpin atau presiden yang memiliki gagasan besar tentang bagaimana upaya menyatukan menyatukan Republik Indonesia dan memiliki peran dalam perdamaian dunia,” terangnya. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.