Siap Berikan Support dan Uang ‘Cendol’ kepada Atlet, Junsam Terbang ke Papua

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (kedua kanan) tengah menjelaskan rencana keberangkatannya ke Papua, di Kantor KONI, Selasa (5/10/2021). Abriadi | Pakar

CIBINONG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, akan bertolak ke Papua untuk memberikan support dan menyaksikan langsung atlet-atlet asal ‘Bumi Tegar Beriman’ yang bertanding untuk Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Saya berangkat ke Papua bersama dengan Sekretaris Umum, Rike Iskandar, Wakil Ketua I EF Joy Pendhita, dan Wakil Ketua II, Wawan Darmawan. Karena Rabu 6 Oktober 2021, kita sudah tiba di Papua,” ujar Junaidi Samsudin, Selasa (5/10/2021).

Pria yang akrab disapa Junsam ini menjelaskan, keberangkatan tim dari KONI Kabupaten Bogor, tujuannya untuk memberikan support, serta ingin menyaksikan langsung atlet-atlet ‘Bumi Tegar Beriman’ bertanding di pentas olahraga empat tahunan di tanah air ini.

Selain memberikan dukungan serta menyaksikan atlet bertanding, sambung Junsam, KONI Kabupaten Bogor juga akan memberikan langsung hadiah berupa uang cendol kepada para atlet-atlet peraih medali di ajang PON, ataupun atlet yang belum berhasil meraih medali untuk Jawa Barat.

“Kita sudah siapkan hadiah untuk atlet. Bahkan, kedatangan saya bersama tim dari KONI juga akan menyampaikan salam serta dukungan dari Bupati Ade Yasin kepada para atlet yang sedang berjuang di Bumi Cendrawasih,” tegasnya.

Disinggung soal bonus atlet peraih medali di ajang PON 2021, dengan tegas Junsam mengatakan, jika kunjungannya juga berkaitan dengan itu. Karena tambah Junsam, dirinya juga akan menyampaikan rencana Bupati Ade Yasin, kaitan dengan bonus untuk atlet peraih medali. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.