Setelah Menjadi Juara Umum Liga Perbasi dan Juara 3 Nasional, Galaxy Stars Rancang Event Berskala Nasional

Ketua Umum Galaxy Stars, Rd Iman Firmansyah mengangkat trofi, dan berfoto bersama para pemain, di Bucketlist, Sabtu (31/12/2022). (Galaxy Stars)

BOGOR – Klub Galaxy Stars baru saja berpesta setelah menjadi juara umum Liga Perbasi Kota Bogor 2022. Program pembinaan, dan solidnya manajemen menjadi kunci sukses Galaxy Stars yang baru berumur dua tahun tersebut.

Sebelum menjadi juara umum Liga Perbasi 2022, Galaxy Stars juga keluar sebagai kampuin event Ramadan Cup, plus juara 3 nasional kelompok umur (KU) 18 putra, KU 14 putri, dan KU 10 Mix di YBA Cirebon. Itu artinya, program pembinaan selama ini berjalan sangat maksimal.

Lantas, apa program Galaxy Stars berikutnya? Ketua Umum Rd Iman Firmansyah mengatakan, di setiap kelompok umur, program latihan tetap menjadi menu utama. Setelah itu, para pemainnya bakal diikutsertakan pada sebuah turnamen berskala nasional.

Rd Iman Firmansyah pun menjelaskan, selama ini Galaxy Stars kerap mengikuti event-event nasional, dan hasilnya sangat memuaskan. “Itu penting untuk mengasah mental bertanding, dan juga jam terbang para pemain. Saya pun bangga karena Galaxy menjadi yang terbaik” jelas Rd Iman Firmansyah, Sabtu (31/12/2022).

Dia pun melanjutkan jika di Januari 2023, Galaxy Stars bakal membuat event berskala nasional. “Tadinya event itu di Desember, tapi kami geser ke Januari. Kami akan undang klub-klub besar yang ada di Indonesia. Tujuan event itu supaya para pemain Galaxy Stars punya mental bagus, dan jam terbang bertambah,” pungkas Rd Iman Firmansyah. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.