Setelah Dilantik, Langkah Ini Dilakukan DPC PSI Kemang

Pengurus DPP, DPW dan DPC PSI Kecamatan Kemang turun langsung ke masyarakat untuk melakukan aksi sosial berbagi sembako sebagai wujud kepedulian sosial di tengah suasana pandemi. Fahri | Pakar

KEMANG – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Kemang yang baru saja dilantik, langsung melakukan gebrakan dengan melakukan aksi kegiatan sosial.

Kegiatan sosial ini dilakukan dengan menyusuri perkampungan penduduk di RT 02 RW 08 Desa Kemang, Kecamatan Kemang dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada beberapa keluarga tidak mampu.

“Tadi kami juga memberikan bantuan satu buah handphone kepada Chelsea, anak salah satu warga yang masih duduk di kelas 3 SD, yang kesulitan mengikuti kegiatan sekolah secara online,” papar Rustam Hadi Ketua DPC PSI Kecamatan Kemang, Selasa (16/3/2021).

Ia menambahkan, giat sosial ini juga langsung diikuti oleh DR. Dea Tunggaesti SH, MH sebagai Plt. Sekjen DPP PSI dan Ketua DPW PSI Jawa Barat Furqan AMC, yang sebelumnya telah menghadiri giat pelantikan pengurus DPC PSI di Joglo Keadilan, Parakan Salak, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Semoga apa yang kami lakukan dan berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban warga yang memang saat sedang dilanda wabah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Rustam Hadi berjanji, bahwa pengurus DPC PSI Kemang akan terus turun ke masyarakat guna melakukan aksi-aksi sosial sebagai wujud kepedulian sosial di tengah suasana pandemi.

“Ke depan, kami juga akan mencoba untuk meningkatkan UMKM yang ada di Kecamatan Kemang ini,” pungkas Rustam Hadi. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.