Setelah ASN, Selanjutnya Masyarakat Akan Divaksin

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan. Khaerul Umam | Pakar

CIBINONG – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor berjalan secara massif. Para aparatur negara kini menjadi sasaran penyuntikan vaksin tersebut.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, aparatur negara menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan. Sebab, pelayanan masyarakat tetap harus dilakukan meski di tengah Pandemi Covid-19 seperti ini.

“Aparatur negara harus dalam kondisi aman. Maka harus divaksin, agar pelayanan bisa tetap berjalan,” kata Iwan, Jumat (12/3/2021).

Untuk mempercepat proses vaksinasi, Pemkab Bogor akan menggunakan gedung-gedung besar milik instansi di Kabupaten Bogor.

Seperti asrama TNI, Polri juga Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) milik Pemkab Bogor.

“Penggunaan gedung tersebut adalah permintaan dari Pemprov Jawa Barat. Mengingat wilayah kita besar, maka pelaksanaan dilakukan menyebar tidak di satu titik lokasi di pusat pemerintahan,” jelas Iwan.

Setelah aparatur negara dan beberapa pelayan masyarakat lainnya, Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor direncanakan menyasar masyarakat umum.

“Setelah ini untuk masyarakat ya. Tapi kami juga masih menunggu pasokan vaksinnya. Mudah-mudahan bisa segera dilaksanakan,” jelas Iwan. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.