‘Setan Merah’ Gasak AS Roma 6-2, Final di Depan Mata

Selebrasi dilakukan Edinson Cavani setelah mencetak gol ke gawang AS Roma. Instagram | Manchesterunited

BOGOR – Performa ciamik ditunjukkan Manchester United, saat membungkam AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Europa 2020-202, di Old Trafford itu, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Armada Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor 6-2.

Enam gol ‘Setan Merah’ diciptakan Bruno Fernandes (9′, 71′), Edinson Cavani (48′, 64′), Paul Pogba (75′), dan Mason Greenwood (86′). Sementara dua gol penghibur bagi AS Roma dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (15′) dan Edin Dzeko (33′).

Meski begitu, Solskjaer mengatakan tidak ada kemungkinan mereka akan berpuas diri menuju leg kedua di Stadio Olimpico Kamis depan.

Bos Setan Merah mengatakan kepada BT Sport: “Tidak, saya tidak merasa pekerjaan itu selesai tetapi itu adalah pekerjaan yang bagus. Kami melakukannya dengan baik tetapi kami tahu mereka memiliki kualitas.

“Mereka mencetak dua gol dari dua peluang yang kami berikan kepada mereka. Mereka tidak memiliki banyak peluang melawan Ajax. Babak kedua sangat bagus.”

Solskjaer terkesan dengan cara timnya membalas setelah menyerah pada keunggulan di babak pertama.

“Kami mengambil sebagian besar peluang kami hari ini, jadi kami sangat senang. Karakternya terlihat – kami kembali, kami tidak kehilangan akal,” tambahnya.

“Selama lima, 10 menit di akhir babak pertama kami tidak terlihat bagus, tapi kami berhasil melakukannya,” sambung dia.

Pada laga leg kedua nanti, sejatinya Manchester United harus menghindari kekalahan 4-0, ketika bertandang ke markas AS Roma, jika ingin lolos ke partai final Liga Europa. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.