Sesaat Setelah Divaksin, Wanita Ini Nyaris Jatuh Pingsan Hingga Ditangani Secara Medis

Salah satu peserta vaksinasi saat ditangani petugas medis. Yusman | Pakar

CISARUA – Salah satu peserta program vaksinasi yang digelar Satgas Covid-19 Kecamatan Cisarua harus dipapah karena mengalami mual dan nyaris pingsan sesaat setelah menjalani suntik vaksin.

Karyawan Taman Safari Indonesia dengan nama Siti Mulyati ini langsung mendapat penanganan medis. Kepala Puskesmas Cibulan, dr. Nurul mengatakan, peserta suntik vaksin tersebut diduga trauma jarum suntik.

Selain itu, Siti Mulyati juga diketahui belum makan saat akan menjalani suntik vaksin. “Gak punya penyakit bawaan, karena waktu di screening juga lolos, tensi darah normal 130 per 90,” ujar dr. Nurul kepada wartawan.

Menurutnya, dalam waktu dekat kondisinya akan kembali pulih. “Hanya kaget dan memang kondisinya lagi tidak fit,” ucapnya.

Sementara itu, Siti Mulyati dipasangi selang oksigen di ruang khusus di Hotel Cisarua Indah, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Meski demikian, Siti masih bisa berbincang dengan petugas medis. “Saya merasa mual dan gelap serasa mau pingsan, dan keluar keringat dingin,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.