Sering Tawuran, Polsek Parung Amankan 4 Pelajar

PARUNG – Empat pelajar diamankan Polsek Parung, Kabupaten Bogor lantaran kerap melakukan aksi tawuran antar pelajar. Video aksi tawuran tersebut viral di media sosial tepatnya di Kampung Jeletreng, Desa Cibeuteng Muara, Kecamatan Parung.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan, saat melakukan cek ke lokasi TKP bersama piket Polsek Parung dan berkat dibantu warga masyarakat para pelaku aksi tawuran berhasil diamankan. “Ditangkap berikut barang bukti senjata tajam jenis pedang dan langsung di bawa ke Kantor Polsek Parung,” ujarnya.

Menurutnya, penangkapan para Pelaku aksi tawuran tersebut diketahui masih berstatus pelajar diantaranya R (16), PS (16), AM (17) dan FS (16). “Dimana para pelaku tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh pihak sat reskrim Polsek Parung masih terus dilakukan pengembangan serta pendalaman lebih lanjut dan juga dilakukan pembinaan dengan memanggil semua orangtua dari para pelaku dan pihak sekolahnya,” paparnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, akibat aksi tawuran tersebut tidak terdapat korban jiwa dan diduga seperti konten – konten saja. Terlihat dalam video ada beberapa rekannya yang memvideokan. “Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta infokan situasi Kamtibmas,” tuntasnya – FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.