Sepatu Baru Pecut Motivasi Atlet Sebelum Babak Kualifikasi Porprov

Ketua Umum Pengcab Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan (kedua dari kanan) menyerahkan sepatu kepada salah satu atlet, di Rancabungur, belum lama ini. IST

CIBINONG – Keseriusan Pengurus Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kabupaten Bogor, dalam menatap Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, tidak hanya terfokus terhadap persiapan tim, maupun performa atlet terbaik tim.

Namun jajaran pengurus Pengcab ABTI ‘Bumi Tegar Beriman’ juga memperhatikan kesiapan timnya, ketika akan bertanding. Salah satunya perlengkapan pertandingan atlet yakni sepatu yang akan dipakai atlet untuk bertanding di ajang BK Porprov 2021 nanti.

Maka dari itu Pengcab memberikan sepatu kepada para atlet-atlet yang akan berlaga di ajang perebutan tiket menuju Porprov 2022.

Seperti dikatakan Ketua Umum Pengcab ABTI Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan. Menurut dia jika perlengkapan pertandingan seperti sepatu, merupakan salah satu perlengkapan yang sangat penting bagi atlet. Jadi Pengcab wajib mempersiapkan perlengkapan yang layak untuk atlet.

Apalagi meraka ini, adalah ujung tombak dari suksesnya prestasi cabor bola tangan, sehingga kesiapan atlet harus dilengkapi.

“Kita telah memberikan perlengkapan sepatu pertandingan kepada atlet-atlet yang akan memperkuat tim bola tangan di ajang BK Porprov 2021 nanti. Semoga sepatu yang kita berikan ini, bisa menjadi motivasi atlet untuk mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor dipentas olahraga empat tahunan di Jawa Barat ini,” tegasnya.

Politisi Partai Demokrat ini menjelaskan, bahwa pemberian sepatu pertandingan kepada atlet merupakan satu kewajiban, dan bentuk keseriusan Pengcab dalam membina olahraga. Apalagi, para atler ini, adalah ujung tombaknya prestasi cabor bola tangan Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022. Sehingga kesiapan atlet harus jadi perhatian khusus bagi pengurus.

“Kalau kita ingin prestasi kita bagus, kita harus bisa memberikan yang terbaik juga kepada atlet. Karena, dengan kita berikan yang terbaik. Maka para atlet itu akan berjuang keras demi yang terbaik bagi Pengcab, dan pastinya bagi Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Irman menambahkan, pemberian sepatu pertandingan kepada atlet tersebut, diberikan pada saat acar silaturahmi jajaran Pengurus ABTI dengan atlet, dan sekaligus berbuka puasa bersama. Namun Irman berharap, sepatu yang diterima atlet, harus jadi motivasi mereka untuk prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Bogor. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.