Seorang Perempuan Berkebutuhan Khusus Hilang di Gunung Pancar Saat Tracking, Ditemukan di Kota Bogor

Ilustrasi tracking. IST

BABAKAN MADANG – Seorang remaja perempuan berkubutuhan khusus hilang dari rombongan saat tracking ke Gunung Pancar, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Selasa malam sekira pukul 23.40 WIB.

Korban yang saat itu ikut tracking dengan tantenya akhirnya ditemukan sekira pukul 09.30 WIB di Kota Bogor, pada Rabu (26/6/2024).

Kepala Dinas Kebakaran Kabupaten Bogor, Arman Jaya mengatakan, pada pukul 23.00 WIB tim Rescue Damkar menerima laporan kehilangan seorang perempuan berkubutuhan khusus dari saudara Aris yang tak lain anggota Pol-PP Kecamatan Babakan Madang.

“Sebelum jam 12 malam, tim rescue dari Mako Cibinong mendatangi tempat kejadian perkara di Gunung Pancar,” ujar Arman Jaya saat dihubungi wartawan, Rabu (26/6/2024).

Lanjut dia, tim rescue langsung mencari korban hilang tersebut. Selama hampir enam jam masa pencarian, ia mendapat informasi jika koban hilang ada di Kota Bogor.

“Kami dapat info sudah ada di Kota Bogor sekitar pukul 9.30 WIB, katanya di Mall BTM,” ucapnya

Pencarian orang hilang ini melibatkan, Tim rescue Damkar Kabupaten Bogor, Pol-PP Kecamatan Babakanmadang, Basarnas pos unit Bogor, dan Koramil Kecamatan Babakanmadang serta tim SAR gabungan. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.