Seorang Pemuda Dianiaya Hingga Alami Luka di Kepala Akibat Dibenturkan ke Aspal

Ilustrasi penganiayaan. IST

CILEUNGSI – Aksi penganiayaan menimpa seorang warga bernama Johanes Bria, di Kampung Cipicung RT 01 RW 02 Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Jumat (10/5/2024), malam.

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala akibat dibenturkan ke aspal oleh pelaku.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah mengungkapkan, peristiwa penganiayaan yang terjadi dua hari lalu ini sedang dalam tahap penyelidikan Polsek Cileungsi.

Langkah-langkah yang dilakukan tim Reskrim Polsek Cileungsi sendiri sedang mencari bukti-bukti dan saksi untuk dimintai keterangan.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif serta mengamankan pelaku agar dapat diproses secara hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Kompol Wahyu Maduransyah saat dihubungi wartawan, Minggu (12/5/2024).

Kronologi kejadian sendiri terjadi saat pelaku bernama Daulay meminjam motor kepada korban pada Jumat (10/5/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Setelah meminjam sepeda motor, Daulay kembali ke rumah korban sekitar pukul 18.30 WIB., kemudian membangunkan korban dengan kemarahan.

“Entah kenapa pelaku membangunkan korban dengan nada marah, hingga korban bangun dan lari keluar,” ucapnya.

Tidak sampai disitu, pelaku pun kemudian mengejar korban hingga melakukan pemukulan, dan korban pun jatuh dan kepada terbentur aspal. “Korban mengalami luka-luka akibat insiden ini,” ucapnya.

Saat itu juga, lanjut Kapolsek, korban dibawa ke Rumah sakit Mery Guna untuk mendapatkan pemeriksaan dan visum.

“Sekarang sudah pulang ke rumahnya setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.