Seorang Pemotor Tewas Dalam Laka Lantas di Jalan Curug Gunungsindur

Lokasi tempat kejadian perkara laka lantas antara sepeda motor dan mobil di jalan Curug Kecamatan Gunungsindur. Pengendara motor tewas di TKP. (Fahri | Pakar)

GUNUNGSINDUR – Seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa dan tewas di lokasi kejadian dalam sebuah kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil di Jalan Raya Curug RT 04 RW 06 Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor, sekira pukul 15.05 WIB, Selasa (1/2/2022).

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kompol Birman Simanulang Kapolsek Gununugsindur membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan, peristiwa laka lantas itu telah ditangani anggotanya dan langsung ditindaklanjuti Unit Laka Lantas Polres.

“Ya betul ada laka lantas tersebut. Sudah ditangani oleh anggota Lantas Polsek Gununugsindur dan telah ditindaklanjuti oleh Sub Unit Laka Lantas Polres Bogor,” ucap Birman Simanulang, Rabu (2/02/2022).

Iptu Rudi Hartono, Panit Lantas Polsek Gunungsindur menambahkan, peristiwa laka lantas itu terjadi antara sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol F 4401JO dengan mobil Toyota Yaris putih nopol B 1866 CNH.

Ia mengatakan, akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor bernama Santo A. Malau (23) dengan identitas KTP adalah warga Kampung Buaran RT 01 RW 06 Kelapa Indah Tangerang, meninggal dunia setelah bertabrakan.

“Sepeda motor dikendarai korban datang dari arah Parung menuju arah pulang ke Perumahan Cendikia, tiba-tiba menabrak mobil Toyota Yaris yang datang berlainan arah dari Prumpung Gunungsindur. Korban terpelanting jatuh, tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di lokasi tempat kejadian,” ungkap Rudi Hartono.

Panit Lantas juga menerangkan, kondisi kendaraan sepeda motor milik korban dan kendaraan mobil Toyota Yaris, sama sama mengalami kerusakan cukup berat di bagian depan.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Bogor Kota dan pengendara mobil Toyota Yaris diamankan ke Unit Laka Polres Bogor. Sepeda motor dan mobil juga diamankan guna kepentingan penyelidikan,” pungkas Iptu Rudi Hartono. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.