Seorang Lelaki Warga Rumpin Diduga Bunuh Diri di Jembatan Lengkong Kyai Tanggerang

Kondisi tempat kejadian perkara (TKP) di Jembatan Kiai, Kecamatan Pagedangan, Tanggerang, yang diduga menjadi tempat insiden bunuh diri seorang warga Desa Sulamulya, Kecamatan Rumpin, Jumat (19/2/2021) malam. IST

RUMPIN – Meninggalkan sepucuk surat untuk keluarga, seorang pria inisial IS (36) warga Kampung Leuwiranji RT 006 RW 002 Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin, diduga telah melakukan aksi bunuh diri di jembatan Lengkong Kyai, Desa Lengkong Karya, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tanggerang, Jumat (19/2/2020).

Dari informasi yang beredar di media sosial dan ditelusuri media ini, dugaan aksi bunuh diri tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.44 WIB, pada Jumat (19/2) malam.

Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya barang bukti sepucuk surat, kendaraan sepeda motor, sandal jepit serta telepon genggam milik korban di atas jembatan tersebut.

“Kalau penuturan keluarga korban, sepeda motor B 3997 NUP dan barang bukti lainnya adalah milik korban IS, warga Desa Sukamulya. Tapi soal kondisi korban bagaimana dan kenapa? Sampai saat ini belum diketahui. Semua masih dugaan dan sudah dilaporkan ke Polsek Pagedangan, Tanggerang,” papar Bripka Asep Rohmat Mulyana, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Polsek Rumpin, Sabtu (20/2/2021).

Sementara Nasir Arbain, Ketua RT 006 RW 002 Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin, membenarkan bahwa korban adalah warga di wilayahnya.

“Dari bukti – bukti di TKP, korban adalah warga disini. Pihak keluarga juga sudah dikonfirmasi. Korban bekerja sebagai petugas kemanan dan kalau saat libur, korban dagang mainan anak – anak,” ungkap Nasir.

Ia menambahkan, pihak keluarga juga telah datang ke kantor Polsek Pagedangan dan membuat laporan adanya dugaan insiden tersebut. Didampingi oleh dirinya, lanjut Nasir, laporan pihak keluarga korban telah diterima pihak SPKT dan Reserse di Polsek Pagedangan.

“Hingga saat ini keluarga masih menunggu kabar dari pihak berwajib terkait kondisi keadaan korban. Keluarga juga belum tau apakah sudah ada tim SAR atau BPBD yang mencari korban yang diduga bunuh diri ini,” pungkasnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.