Sentul City Peduli Sesama, Ratusan Sembako Ditebar di Desa Bojong Koneng

Sentul City membagikan sembako kepada warga, di Kampung Cibimbin dan Garungsang, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang. IST

BOGOR – Salah stau Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sentul City Tbk dengan tajuk “Sentul City Peduli Sesama” adalah membagikan sembako bagi warga masyarakat desa yang membutuhkan dan bermukim di wilayah sekitar Sentul City.

Kegiatan ini menjadi rutinitas yang setiap minggunya dilakukan guna meringankan ekonomi masyarakat di sekitar.

Pada hari Jumat (8/7) lalu, bertempat di PAUD Sentul Maju Saluyu, Sentul City telah dilaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada ratusan masyarakat yang tinggal di wilayah Kampung Cibimbin dan Garungsang, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang. Adapun jumlah paket yang di berikan kepada warga yang berasal dari 6 RT di desa tersebut sebanyak 250 paket sembako.

Krisna perwakilan dari PT Sentul City Tbk menyampaikan bahwa salah satu kegiatan Sentul City Peduli Sesama dengan tajuk “Ladang Pahala” ini merupakan wujud konkrit kepedulian Sentul City kepada warga masyarakat yang tinggal di wilayah sekitar Sentul City.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari satu kepedulian dan kasih yang ditunjukan oleh Sentul City. Terima kasih kepada warga Kampung Cibimbin Garungsang yang telah mendukung kegiatan kami sehingga kami atas nama Sentul City berharap bisa terus terjalin silaturahami dan kerja sama yang semakin baik,” ujarnya.

Abdul Gopur perwakilan dari kantor pemerintahan Desa Bojong Koneng yang hadir dalam kegiatan ini pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya terhadap Sentul City yang telah banyak memberikan dukungan untuk masyarakat di wilayah desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang.

“Secara pribadi umumnya dari pemerintah desa Bojong Koneng mengucapkan terima kasih banyak kepada Sentul City yang sering memberikan sumbangsihnya untuk warga kami. Alhamdulillah adanya kegiatan berbagi ladang pahala dari Sentul City kepada warga desa Bojong Koneng khususnya di wilayah Cibimbim dan kampung Garungsang tentunya ini bagian dari memperbanyak dorongan untuk masyarakat kami. karena memang di desa kami sangat banyak yang membutuhkan donasi dari pihak lain,” jelasnya.

Tak hanya itu, Abdul Gopur berharap Silaturahmi Sentul City dengan warga terus terjalin semakin baik sehingga kedepannya semakin banyak hal yang terus dilakukan oleh Sentul City untuk kemajuan serta kesejahteraan warga di Bojong Koneng.

Ketua RT 05 RW 05 Kampung Garungsang, Atin mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

“Kalau ada kegiatan ini saya merasa senang juga, karena warga kami mungkin jompo ya yatim jadi mendapatkan. Jadi dari kami merasa senang dan terima kasih banyak atas bantuan ini dan ini bantuan yang kedua yang diterima warga saya,” katanya.

Warga yang menerima sembako pun senang dan sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Ini kan punya ibu sama paman jadi nitip disuruh diambilin, Alhamdulillah sangat membantu sekali, walaupun paman dan ibu saya tidak bisa hadir tapi bantuan tetap diberikan melalui saya. Terima kasih udah membantu memberikan sembako ini’,” ujar Nuh. =DRN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.