Senam Bugar Bersama KORMI, ZM: Kota Bogor Harus Sehat dan Kuat

Ketua KORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin. (Prayoga | Pakar)

BOGOR – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) berharap Kota Bogor semakin sehat dan kuat.

Hal itu diutarakan ZM saat membuka kegiatan Senam Bugar Bersama KORMI Kota Bogor, di Stadion Pajajaran, Sabtu (8/6/2024).

Zaenul Mutaqin mengatakan jika senam massal ini rutin digelar tiap tahun. Namun pada kali ini berbarengan dengan peringatan ke-542 Hari Jadi Bogor (HJB), dan Turnamen Antar Kampung (Tarkam) 2024 yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

“Senam bugar ini bertujuan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga. Saya ingin Kota Bogor sehat, dan kuat,” ujarnya kepada awak media.

Adapun KORMI, sambungnya, ingin mewujudkan Kota Bogor yang sehat dengan olahraga. Salah satunya rutin mengadakan senam bugar tiap tahun.

ZM menegaskan jika olahraga bukan hanya mengejar prestasi dan penghargaan saja. Tapi bagaimana partisipasi masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh terus meningkat.

“Antusias masyarakat setiap tahun cukup meningkat. Ini tidak terlepas dari 12 Inorga (induk olahraga) yang tergabung dalam KORMI. Dimana salah satu kegiatannya adalah senam,” jelas ZM.

Adapun Senam Bugar Bersama KORMI Kota Bogor dihadiri Dedie A Rachim (Pembina Asiafi), Raendi Rayendra alias Dokter Rayendra, (Pembina Perwatusi), Sendi Fardiansyah (Pembina IESPA), serta Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Iwan Suryawan (Pembina FOSMI). =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.