Semua Pebalapnya Naik Podium, Tim SSBB Sabet Juara Umum Huni Endurace Seri Pertama

Skuat Sat Set Bat Bet berfoto bersama setelah dinobatkan menjadi juara umum pada pentas Huni Endurace Seri Pertama, di Huni Bike Park, Cibiru, Kota Bandung, akhir pekan kemarin. IST

CISARUA – Prestasi fantastis baru saja diraih Tim Sat Set Bat Bet (SSBB). Buktinya, mereka dinobatkan sebagai juara umum setelah para pebalapnya naik podium, pada pentas Huni Endurace seri pertama, di Huni Bike Park, Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Menurunkan empat pebalap terbaiknya, skuad SSBB tampil sangat heroik. Aldy yang turun di kelas U-21 finis sebagai juara, Ateng B-Boy di kelas Men Elite ada di podium kelima, Haikal Akmal di posisi ketiga Men Open, dan Boki podium tiga kelas Men Elite.

Ini merupakan prestasi membanggakan karena beberapa waktu lalu salah seorang pebalapnya, Haikal Akmal juga naik podium di pentas Indonesia Downhill, di Umbaran Bike Park, Malang, Jawa Timur. Bahkan, Ateng B-Boy kerap merajai event enduro.

“Alhamdulillah pada event di Huni Bike Park, kami semua bisa naik podium. Terima kasih kepada tim, sponsor, dan teman-teman yang telah mendukung kami. Ke depan, kami harus bisa tampil lebih baik lagi,” kata Ateng B-Boy.

Masih kata B-Boy, kalender balapan saat ini sangat padat. “Event hingga akhir tahun sangat padat. Saya dan teman-teman harus mematangkan segala persiapan. Program latihan mungkin lebih banyak, dan tensinya naik. Semoga, kami dari SSBB bisa menorehkan prestasi lagi,” harap Ateng B-Boy. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.