Sempat Viral di Medsos, Copet di Stasiun Bogor Dibekuk

0
18

BOGOR- Jagat maya media sosial beberapa waktu lalu pernah diramaikan dengan adanya postingan video perbuatan Pelaku copet yang sedang beraksi di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) kawasan stasiun Bogor. Jajarannya Polresta Bogor Kota berhasil membekuk pelaku copet yang kerap beraksi di kawasan stasiun Bogor, Kamis (14/1/2021).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengatakan, pelaku copet sudah ditangkap pada Senin (11/1/2021) lalu. Pelaku berinisial DZ alias Bajing (32) ditangkap dua hari setelah adanya laporan, dari korban dengan inisial ZR (24).

“Kami bergerak cepat. Tidak lebih dari dua hari. Kami telah berhasil menangkap tersangka copet sesuai dengan aduan yang disampaikan oleh para netizen. Sehingga pada hari Senin (11/1) kami telah berhasil menangkap saudara DZ alias Bajing,” jelasnya.

Susatyo berharap masyarakat atau pengguna jasa transportasi Commuter Line di Stasiun Bogor bisa merasakan lagi kemanan dan kenyamanan saat menggunakan JPO Stasiun Bogor, dengan ditangkapnya pelaku copet ini.

Mantan Kapolres Kota Sukabumi inipun mengaku akan mendalami lagi kasus pencopetan yang ada di JPO Stasiun Bogor. Sebab dugaan sementara, terdapat beberapa kelompok pencopet yang beraksi di JPO Stasiun Bogor.

“Kita prioritaskan di kawasan stasiun ini bagi kenyamanan warga, sebab setiap hari kurang lebih hampir 300 ribu orang setiap harinya menggunakan transportasi Commuter Line dari Stasiun Bogor ini. Pengawasan akan terus ditingkatkan,” tutupnya.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan satu unit handphone Iphone 7 berwarna hitam, milik korban dan satu unit handphone merk Meizu berwarna putih yang digunakan oleh tersangka. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.