Sempat Lengah di Kuarter 3, Tim Putri Kota Bogor Bungkam Kabupaten Cianjur

Pelatih tim bola basket putri Kota Bogor saat memberikan arahan kepada para pemainnya. IST

CIANJUR – Tim bola basket putri Kota Bogor berhasil membungkam tuan rumah Kabupaten Cianjur 57-36, pada pertandingan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi, Wilayah 1, di GOR Pemuda Panembong, Kamis (13/1/2022).

Laga perdana bagi skuat Ryan memang tidak mudah karena langsung berhadapan dengan tuan rumah. Tapi, dengan semangat, dan kekompakan, armada Cecep Oboy itu mampu menyudahi laga dengan kemenangan.

“Pertandingan yang sangat tegang karena di kuarter ketiga, tuan rumah nyaris menyamakan poin. Bedanya hanya satu bola saja, tapi kami bisa bangkit di kuarter terakhir,” kata manajer tim putri, Cecep Oboy.

Dia pun berharap kemenangan ini menjadi modal bagus sebelum skuatnya berjumpa Kota Sukabumi di laga kedua, Jumat (14/1/2022), petang. “Kemenangan ini membuat mental para pemain bagus. Tapi, saya ingatkan kepada mereka kalau perjalanan masih panjang. Lawan kami berikutnya sangat berat,” sambung Cecep Oboy.

Sementara itu, Ketua Perbasi Kota Bogor, Adjie Martha memberikan pujian kepada skuat putri yang dinilainya tampil sangat spartan. “Lawan pertama tim ini adalah tuan rumah, jelas tidak mudah. Kami sempat lengah, tapi perjuangan para pemain patut diacungi jempol,” singkat Adjie Martha. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.