Semarakkan Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota Dolik Yulianto berfoto dengan para anak yatim penerima bantuan sembako. (Ist)

BOGOR – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota melaksanakan kegiatan berbagi sembako dan buka puasa bersama kepada anak yatim di lingkungan setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama pada Bulan Ramadhan 1445 H yang merupakan bulan penuh keberkahan.

Pembagian sembako ini dilakukan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota, Dolik Yulianto bersama dengan para pegawai lain, Rabu (3/4/2024).

“Kegiatan berbagi sembako ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan,” ujar Dolik.

Selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadhan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan bentuk kehadiran kami kepada masyarakat, khususnya bagi para anak yatim yang ada di lingkungan sekitar.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tutup Dolik. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.