Seluruh Staf Mengundurkan Diri, Camat Cibungbulang Lantik Staf Baru di Desa Sukamaju

CIBUNGBULANG – Pelantikan struktural pemerintah Staf Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, berjalan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Proses) yang sangat ketat terhadap pada peserta. Perubahan struktur total ini di harapkan bisa segera bersinergi untuk pelayanan masyarakat.

Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman, menuturkan, pelantikan dan perubahan total Staf Desa Sukamaju ini karena memang Staf yang lama semuanya mengundurkan diri. “Ini pelantikan pertama dari 4 desa yang ada perubahan struktur Staf Desa, di harapkan dengan struktur baru ini dan pelantikan ini Desa Sukamaju menjadi contoh, karena memang pelantikan ini sakral,” ucapnya.

Meskipun pelantikan ini seluruh Staf Desa baru semua, dia berharap kinerja seluruh staf bersinergi. “Walaupun seluruh jajaran nya baru semua, pihak kecamatan akan terus mendorong dan akan terus memberikan pengerahan yang optimal ke setiap desa terutama Desa Sukamaju,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Desa Sukamaju, Cucum Ratna Suminar, menjelaskan, memang semua jajaran Staf Desa baru semua dan dirinya optimis akan bersinergi dan kompak dengan staf yang baru.

“Dengan pelantikan seluruh jajaran Staf Desa yang baru, kita harus optimis untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja pemerintah desa yang unggul,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.