Selesai Pembangunan, Jalan Desa Ciandam Segera Dilalui Kendaraan

CIANJUR—Pembangunan ruas jalan penghubung antar desa dengan cara betonisasi sepanjang 2400 meter pada program tentara manunggal membangun desa (TNND) regular ke 111 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, segera rampung dan dapat segera dilalui kendaraan pada tanggal (14/07/2021) mendatang.


Dandim 0608 Cianjur Ricky Arinuryadi membenarkan jika pembangunan jalan yang dikerjakan oleh program TNND di Desa Ciandam akan segera dapat dilalui kendaraan. Meskipun sebelumnya ruas jalan tersebut, rusak parah dan terjal seperti selokan mungkin akibat air hujan. “Akibatnya, para pengendara yang akan melitas ke Desa Ciandam cukup merasa kesulitan. Karena memang jalannya rusak berat, hingga bebatuan beskosnya sudah terlihat serta dipenuhi tanah lumpur. Makanya jika dilalui kendaraan itu pasti pengaruh jalannya bisa licin,” kata Dandim Cianjur Ricky kepada wartawan Kamis (8/7/2021).


Namun nanti, lanjut Dandim Cianjur Ricky, sesuai waktu yang telah ditentukan pada tanggal (14/07/2021) mendatang. Ruas jalan penghubung antar desa Ciandam, Kecamatan Mande ini, akan dapat dilalui kendaraan dengan nyaman. “Memang jalan penghubung Desa Ciandam ini, jika melihat kondisi sebelumnya rusak berat. Namun, nanti pada tanggal 14 Juli 2021 mendatang jangan heran jika ruas jalan Desa Ciandam bisa dilalui kendraan dengan nyaman,” terangnya.


Menurutnya kebahagiaan warga Desa Ciandam terlihat senang saat ruas jalan yang dibangun oleh program TNND akan dibuka pada tanggal 14 Juli 2021. “Kebahagian warga Desa Ciandam, itu merupakan kebanggaan kami, didalam merealisasikan pembangunan jalan pada program TNND ke 111. Artinya, tim program tentara manunggal membangun desa (TNND) telah berhasil membangun secara fisik maupun non fisik di Desa Ciandam,” pungkasnya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.